Cebong dan #JokowiNyataKeranya Apa Gak Salah Ketik

Hari ini ada tren baru Ada segerombolan orang mempopulerkan Sebuah tagar #JokowiNyataKeranya Pekerjaan sangat masif dan serentak Dilakukan oleh (banyak?) Orang Ternyata ada yang aneh Cebong dibayar utk naikin #JokowiNyataKeranya ternyata gak mereka baca malah bilang junjungan kayak binatang. Pikir dan baca dulu bong ! #LyingAwardsForPresident —– Info Admin indoSastra: semua karya pengunjung adalah ide dan […]
Continue reading…

 

Ridwan Kamil Datang, Bobotoh Persib Meneriakkan Kata Prabowo

Kita pada tahu Bahwa Ridwan Kamil atau Kang Emil Adalah pendukung capres 01 Baik secara sembunyi ataupun tdk Padahal menjabat sebagai orang penting yang harusnya netral Ketika laga persib di jalak harupat Ridwan Kami dan istri datang Malah disambut secara sportif Suara spontan dengan ucapan lantang Prabowo, prabowo, prabowo Berkali-kali Pertanda apakah ini? —– Info […]
Continue reading…

 

LupaBapak, Tebakan, Siapakah Mereka?

Setelah kisruh BukaLapak Sekarang sudah hadir LupaBapak Tanpa sengaja dapat photo hasil download Tapi ada sesuatu yang aneh kayaknya Karena saya juga tidak tahu Karena yang lupa bapak ditutupi matanya Saya tidak tahu siapa orangnya Tolong dong beri tanggapan atas pertanyaan tadi Siapakah yang Lupa Bapak? Tolong beritahukan siapakah mereka Karena saya tidak lihat matanya […]
Continue reading…

 

Ikut juga #ShutDownJokowi

Terima kasih buat Sastrawan Sebelumnya Ternyata ada yang baru lho Yaitu #ShutDownJokowi Tapi saya belum tahu apa itu maknanya Tolong berita tahu ya   —– Info Admin indoSastra: semua karya pengunjung adalah ide dan pemikiran pengunjung, admin tidak bertanggung jawab atas karya pengunjung, karena itu adalah karya cipta mereka. Pengunjung dapat memasukkan karya sastra di sini
Continue reading…

 

Renungan Pagi Ini Uninstall Jokowi #UninstallJokowi

Dunia menggeliat lagi Bahkan orang asing pun akan kaget atau terkejut Ada sebuah aplikasi yang sudah tidak dibutuhkan lagi NamanyaUninstall Jokowi #UninstallJokowi Apakah kita harus aplikasi Jokowi Tersebut? Baik itu di Android, iOS Apple, Windows, Macintosh Beritahu juga tentang Aplikasi tersebut Tolong jawab pertanyaan saya ini Cara uninstall jokowi bagaimana caranya? Tolong dong tutorialnya? #UninstallJokowi […]
Continue reading…

 

Fenomena Uninstall Jokowi #UninstallJokowi Pertanda Apakah ini?

Hari ini di saat ini Ada kecenderungan atau trend Yaitu sebuah tagar di twitter Fenomena Uninstall Jokowi #UninstallJokowi Pertanda Apakah ini? Tolong beri alasan Apakah karena ada yang dungu? Atau cebong? Atau kacung? Tolong beri jawaban —– Info Admin indoSastra: semua karya pengunjung adalah ide dan pemikiran pengunjung, admin tidak bertanggung jawab atas karya pengunjung, […]
Continue reading…

 

Ahmad Dhani Prasetyo Dewa 19 dan Penjara

Keanehan demi keanehan Kini terjadi lagi Ahmad Dhani Dewa 19 jadi tahanan Dengan alasan yg tidak jelas Ah pusing —– Info Admin indoSastra: semua karya pengunjung adalah ide dan pemikiran pengunjung, admin tidak bertanggung jawab atas karya pengunjung, karena itu adalah karya cipta mereka. Pengunjung dapat memasukkan karya sastra di sini
Continue reading…

 

RTV Menggantikan Azan dengan Lagu

Sudah beberapa hari diperhatikan Ada stasiun Televisi Swasta yaitu RTV atau Rajawali Televisi Ketika semua channels yang lain menayangkan Adzan Maghrib Stasiun TV ini malah menampilkan lagu teriak-teriak Awalnya merasa santai aja Tapi ini terjadi setiap hari Apakah pemirsa yang lain merasakan hal yang sama? Mohon informasi dan beritanya —– Info Admin indoSastra: semua karya […]
Continue reading…

 

Bosan Jadi PNS

Status sebagai PNS atau Pegawai Negeri Sipil Atau istilah sekarang; ASN, Aparatur Sipil Negara Menjadi status yang tak pasti Di tengah arus pilkada dan otonomi daerah Politik sudah menguasai birokrasi Karir makin tidak pasti Karir sudah diperuntukkan bagi keluarga politikus, teman politikus, dan kroni mereka Bagi pegawai yang sudah mengabdi lebih dari 20 tahun Tidak […]
Continue reading…