Konser Bali Blues Festival 2017 di Nusa Dua Bali Tanggal 26- 27 Mei 2017, Pertunjukan Musik Sebagai Apresiasi Sastra

Konser Bali Blues Festival 2017 di Nusa Dua Bali

Gemilang sastra dalam Seni dan Pertunjukan

Seni adalah penghibur di tengah-tengah aktivitas dan kejenuhan yang melanda diri kita, apalagi di era modern yang banyak tuntutan dan kesibukan yang tiada henti.

Luangkanlah waktu untuk jiwa seni kita, janganlah hanya berfokus pada pekerjaan, sekali-sekali kita butuh menghibur diri dan melihat dunia dari sisi yang indah.

Setiap kita ada hasrat dan gairah pada seni, mulai dari berbagai seni musik, seni tari, seni sastra, dan lain-lain yang tertuang dalam berbagai jenis musik, artis favorit, dan lagu-lagu kenangan lama yang mempunyai arti khusus di dalam hati.

Kita patut bersyukur karena sudah banyak event dan konser yang dihadirkan secara langsung atau live, supaya kita makin khusyuk untuk menikmatinya.

Oleh karena itu, bersama ini kami sajikan informasi event, pertunjukan seni dan konser yang dapat kita pesan sekarang:

Konser Bali Blues Festival 2017 di Nusa Dua Bali
Waktu dan Tempat
  • Tanggal event : 26 – 27 May 2017
  • Konser musik blues terbesar yang menampilkan bintang tamu ternama seperti Gugun Blues Shelter, Six String, Bluesmate, Crazy Horse, & many more
  • Lokasi event : Peninsula Island, Nusa Dua – Bali
  • Nama tiket : Bali Blues Festival E-Ticket [26 – 27 May 2017]

Semaraknya Konser Ini

Setelah sukses pada penyelenggaraan kedua di tahun 2016, maka pada tanggal 26-27 Mei 2017, pengelola kawasan wisata nasional Nusa Dua, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) akan kembali menggelar Bali Blues Festival 2017.

Beberapa musisi andal yang sudah mengkonfirmasi bakal hadir di acara tersebut yakni, Gugun Blues Shelter dengan menampilkan musisi Jazz Indonesia Indra Lesmana, The Six Strings, Reuni Krakatau, band Bali Cazy Horse, gitaris Bali Wayan Balawan, dan musisi Indonesia Gilang Ramadhan.

Informasi Harga dan Kelas Konser Bali Blues Festival 2017 di Nusa Dua Bali

Saat artikel ini dibuat, harga tiket pertunjukan ini adalah Rp. 250,000, tapi harga tersebut akan terus turun karena sering ada promo di tautan ini.

Untuk mendapatkan produk ini, kita dapat membeli secara online dengan ongkos kirim gratis, jaminan uang kembali, cicilan 0%, dan bisa bayar di tempat (COD) melalui toko online terpercaya.

Demikianlah informasinya, semoga bermanfaat

Ayo diskusi, ada pertanyaan dan saran?