[pgp_title]

Gara-gara Yusuf Mansur, Warga Takut Sedekah di Tanjungredep Provinsi Provinsi Kalimantan Timur Kaltim, Puisi Korban Penipuan

Diposting pada

Syair Suara Rakyat di Tanjungredep Provinsi Provinsi Kalimantan Timur Kaltim

Banyak sekali korban penipuan oleh Yusuf Mansur, orang yang mengaku Ustadz, tapi banyak sekali kerugian yang diderita warga masyarakat di Tanjungredep Provinsi Provinsi Kalimantan Timur Kaltim.

Si Ucup ini dikenal dengan slogan sedekah, apa pun yang dia omongkan selalu tentang sedekah. Tapi sedekahnya bukan kepada orang miskin, tapi sedekah pada dia langsung.

Nama aslinya bukan Yusuf tapi adalah Jam’an Nurchotib Mansur, kalau ingat nama Yusuf kita ingat nabi, ada kesan indah di balik nama itu, tapi nama itu adalah nama karangan dia saja.

Fakta dan data penipuan Jam’an ini sangat banyak, bukti-bukti bertebaran secara online atau daring. Juga banyak terdapat keluhan langsung dari korbannya.

Selain Sedekah, Juga ada Penipuan Investasi

Jam’an juga bergelut dengan investasi bodong, menjanjikan keuntungan berlimpah kepada calon korban, setelah setor uang, tapi tidak akan pernah kembali uang seperti yang dia janjikan.

Kita tidak akan cerita banyak tentang Jam’an ini, kita hanya bisa menampung berbagai keluhan dari warga masyarakat yang pernah berurusan dengan dia.

Dibawah ini adalah Ungkapan Keluhan dalam Sastra Gara-gara Yusuf Mansur, Warga Takut Sedekah di Tanjungredep Provinsi Provinsi Kalimantan Timur Kaltim, Puisi Korban Penipuan:

“Muslim yang baik selalu bertutur kata dengan jujur, tidak pernah meminta minta, tapi Yusuf Mansur ini sering berkata jujur dan menghipnotis orang lain supaya mau sedekah”

“Warga Tanjungredep Provinsi Provinsi Kalimantan Timur Kaltim jadi takut bersedekah, karena takut dimanfaatkan oleh Yusuf Mansur untuk kepentingannya pribadi, gara-gara dia kita trauma memberikan sedekah, walau masih banyak orang miskin di luar sana”

“Perlu diberi sanksi sosial kepada Jam’an ini, jangan pernah undang dia untuk ceramah, jangan pernah nonton kalau dia tampil di Televisi, jangan pernah dengar dia kalau di radio, jangan pernah baca berita yang ada nama dia, sadarlah bahwa akan ada jebakan sedekah”

“Untuk kejaksaan dan polisi, tolonglah proses hukum kasus sedekah dan investasi bodong si Jam’an”

“Saya banyak hutang, waktu dengar ceramah Yusuf Mansur, saya disuruh sedekah, katanya supaya hutang lunas, tapi kenyataannya uang saya tambah habis”

“Kami, saya dan teman adalah TKW di Taiwan, diiming-imingi investasi oleh si Ucup ini, duit yang susah payah kami kumpulkan, sirna tidak tahu kemana”

“Wahai ulama yang lain, tolong ingatkan Jam’an ini, lakukanlah pendekatan kepada nya, katakan bahwa jangan pakai modus sedekah untuk menggerogoti harta rakyat miskin”

Keluhan dari Rakyat, Santun dalam Puisi

Warga di Tanjungredep Provinsi Provinsi Kalimantan Timur Kaltim, selalu bertanya tentang apa penyebab penipuan Yusuf Mansur, siapa saja yang jadi korban, dimana harus melapor, berapa banyak kerugian harta dan benda, dan kapan waktu masalah bisa selesai, dan bagaimana mewujudkan kehidupan kitat yang adil dan sejahtera.

Gara-gara Yusuf Mansur, Warga Takut Sedekah di Tanjungredep Provinsi Provinsi Kalimantan Timur Kaltim, Puisi Korban Penipuan

Wujudkan negara yang nyaman di Tanjungredep Provinsi Provinsi Kalimantan Timur Kaltim demi kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan pancasila.

Kehidupan masyarakat di sini cukup makmur dan sejahtera jadi kita bisa belanja murah dan mendapatkan produk sesuai promo dan spesifikasi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Gara-gara Yusuf Mansur, Warga Takut Sedekah di Tanjungredep Provinsi Provinsi Kalimantan Timur Kaltim, Puisi Korban Penipuan, semoga bermanfaat.