[pgp_title]

Makin Banyak Tiang dan Kabel Semrawut di Atambua Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT, Puisi Suara Rakyat

Diposting pada

Syair Suara Rakyat di Atambua Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT

Banyak sekali kita temui tiang-tiang di pinggir jalan, disana ada banyak kabel semrawut berantakan yang sangat mengganggu warga Atambua Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT.

Sering kita temui baik itu di jalan besar, jalan kampung, gang perumahan, dan yang paling banyak adalah di dekat sekolah, apakah SMA, SMP, SMK, dan lain sebagainya.

Bahkan makin lama kabel itu makin rendah, sehingga banyak truk yang terhalangi dan tidak bisa lewat.

Belum lagi takutnya masyarakat yang takut kena strom atau sengatan listrik.

Tiang dan Kabel Merusak Pemandangan

Keberadaan tiang apakah tiang PLN, Telkom, Lintas Arta, indihome, XL, Indosat, MyRepublik, Smartfren, dan masih banyak lagi terkesan bertambah terus, dan asal tancap di tanah

Lebih parah lagi banyak tiang tersebut yang dipasang di tanah warga, tanpa koordinasi dan minta ijin pada yang punya

Dibawah ini adalah Ungkapan Rakyat dalam Sastra Makin Banyak Tiang dan Kabel Semrawut di Atambua Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT, Puisi Suara Rakyat:

“Agama Islam mengajarkan kita untuk berbuat baik pada sesama, jadi buatlah nyaman lingkungan sekitar, bukan asal pasang tiang tanpa ijin”

“Masyarakat di Atambua Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT jadi emosi setiap melihat tiang-tiang yang terus bertambah, apalagi warnanya hitam dan banyak karat, kabel-kabel juga berantakan”

“Jangan salahkan kami bisa melakukan tindakan anarkis, kami akan tindak tegas tiang-tiang yang tidak sesuai peruntukan dan menghalangi jalan dan mobilitas warga”

Keluhan dari Rakyat, Santun dalam Puisi

Warga di Atambua Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT, selalu bertanya tentang apa bisa rakyat ikut menertibkan tiang dan kabel berantakan, siapa saja yang harus menindak, dimana tempat melaporkan, berapa banyak uang yang dikeluarkan, dan kapan waktu masalah pemilihan, dan bagaimana mewujudkan kehidupan kita yang adil dan sejahtera.

Makin Banyak Tiang dan Kabel Semrawut di Atambua Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT, Puisi Suara Rakyat

Wujudkan negara yang nyaman di Atambua Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT demi kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan pancasila.

Kehidupan masyarakat di sini cukup makmur dan sejahtera jadi kita bisa belanja murah dan mendapatkan produk sesuai promo dan spesifikasi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Makin Banyak Tiang dan Kabel Semrawut di Atambua Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT, Puisi Suara Rakyat, semoga bermanfaat.